20
JUL
2016

PARSA DI SMAN 6 DENPASAR

IMG_8305

IMG_8384

Lagi-lagi salah satu ekstrakulikuler SMP (SLUB) Saraswati 1 Denpasar berhasil meraih prestasi. Setelah hiatus beberapa bulan, akhirnya mereka muncul kembali menjadi “Sang Juara”. Kira-kira ekstrakulikuler apa sih itu?

Selepas mempersiapkan kurang lebih sebulan, Paskibraka SMP (SLUB) Saraswati 1 Denpasar akhirnya tampil pada Minggu (17/07) di ajang lomba LKBB SMAN 6 Denpasar. Gerakan-gerakan mereka yang terlihat tangkas itu mampu menarik perhatian bagi para penonton. Walaupun saat tampil terdapat cukup banyak kesalahan, namun hal itu tidak membuat penontonnya mengalihkan perhatian mereka.

Suatu usaha tidak pernah mengkhianati hasilnya. Itulah yang terjadi pada tim yang bernomor undi 8 ini. Usaha keras mereka berhasil membawa pulang juara I LKBB Sixsma. Tak hanya membawa pulang juara, tim mereka juga meraih Variasi Formasi Terbaik dan Danton Terbaik.

Pak Arya Batur, selaku pembina Paskib, mengaku sangat bahagia karena anak-anak didiknya berhasil meraih juara satu. “Kami dari ekstrakulikuler Paskib SLUB sangat senang dan juga bangga karena bisa mendapatkan juara dan juga berhasil mengalahkan semua kategori yang ada,” ungkap beliau sembari tersenyum.

 

Congratulations Parsa! Keep your spirits! (LP)

 

 

Leave a Reply

*

captcha *