12
NOV
2016

CASE ENDEK RAIH JUARA SATU FOURSMA

1478868397145

1478952773410

Hallo sahabat pena, baru-baru SMP (SLUB) Saraswati Denpasar meraih juara 1 dalam ajang perlombaan LKTI POS 4 yang diadakan oleh SMAN 4 Denpasar Jumat (20/10). Para peserta yang lolos ke babak final adalah siswa-siswi yang telah melewati seleksi naskah. SLUB mengirim 5 tim, namun yang lolos ke babak final yakni Ni Luh Ayu Diah Sawitri, Sang Ayu Putu o Santika Dewi dan Ni Putu Mitha Purwaningrum. Setelah masih-masing peserta tersebut melakukan presentasi akhirnya, Ni Luh Putu Ayu Diah Sawitri meraih juara 1 dengan hasil penelitian tentang “Case Endek, Pemanfaatan Produksi Lokal Sebagai Peluang Usaha Kreatif”.

Diah Sawitri sangat terkejut dan senang telah mendapatkan juara. “Aku sangat terkejut padahal sainganku pinter-pinter, tapi aku sangat senang dapat juara 1,” ungkap Sang Juara. Wanita belia ini telah mengharumkan nama sekolah dengan menjuarai lomba bergengsi.

Tidak hanya itu guru pembina pun terlibat atas kemenangan yaitu Pande Putu Sekar. Beliau mengungkapkan perasaan bangga kepada anak dibinaannya. “Saya sangat bangga dan senang mendengar kabar gembira ini, Diah Sawitri telah menjadi pemenang,” ungkap Pembina. Pande Putu Sekar juga mengharapkan prestasi tersebut bisa dipertahankan kembali. “Saya berharap prestasi-prestasi bergengsi seperti itu bisa dipertahankan kembali,” lanjutnya.

Semua usaha tidak akan mengkhianati hasilnya. Seperti halnya dengan Diah Sawitri. Selamat untuk Diah Sawitri dan keluarga besar KIR. (LP)

Leave a Reply

*

captcha *